Buka OCBC mobile kembali, dapatkan rewardnya!
*Khusus bagi Nasabah dengan layanan Nyala level Master hanya perlu melakukan top up
Syarat dan Ketentuan:
- Program Spesial Anniversary ke-84 (“Program”) hanya berlaku untuk Nasabah Terundang,
- Nasabah wajib mengisi formulir keikutsertaan program (“Formulir Program”) yang dapat diakses melalui https://www.ocbc.id/hubungi-kami/form-ocbc-anniversary. Jika Nasabah tidak mengisi Formulir Program, maka Nasabah tidak eligible mengikuti Program. Nasabah hanya perlu mengisi Formulir Program 1 (satu) kali selama Periode Program berlangsung.
- Program berlaku selama periode 1– 30 April 2025 (“Periode Program”).
- Nasabah wajib bergabung pada:
- Layanan Nyala atau Nyala Payroll; ATAU
- Layanan Nyala Bisnis Individual atau Nyala Woman SME;
- Tidak berlaku bagi:
- Nasabah Premier/Private Banking;
- Nasabah Premier/Private Banking yang melakukan perubahan atau berpindah layanan menjadi Nyala;
- Nasabah Nyala yang keluar/masuk layanan Nyala.
- Penyesuaian level layanan Nyala terjadi pada tanggal 3 di setiap bulannya sesuai dengan Saldo Gabungan Rata-Rata dari bulan sebelumnya.
Contoh: Pada bulan Maret 2025, Saldo Gabungan Rata-Rata Nasabah B adalah Rp25.750.000, maka pada tanggal 3 April 2025, layanan Nyala Nasabah B adalah Nyala Pro.
- Penempatan dana dan pembukaan produk wajib fresh fund (berasal dari bank lain), tidak boleh pemindahbukuan dari rekening lain di OCBC.
- Nasabah wajib mengikuti skema Save terlebih dahulu sebelum mengikuti skema Program lainnya.
- Nasabah hanya bisa mendapatkan 1 (satu) kali reward dari setiap skema setiap bulannya.
- Reward Nasabah akan dikreditkan paling lambat di minggu ke-4 bulan berikutnya selama Periode Program berlangsung.
Contoh: jika Nasabah A berada di Layanan Nyala level Fit pada bulan Maret dan berada di Layanan Nyala level Pro di bulan April dengan terdapat minimum top up dana segar Rp5.000.000,- maka Nasabah berhak menerima reward senilai Rp84.000,- dari skema Save di minggu ke-4 Mei bulan 2025.
- Bentuk Reward yang dikreditkan kepada Nasabah akan disesuaikan dengan jenis produk sebagai berikut:
- Reward akan dikreditkan dalam bentuk cashback bagi produk Tanda 360 Plus IDR/Giro Rupiah;
- Reward akan dikreditkan dalam bentuk Poinseru bagi produk Tanda iB;
- Reward akan dikreditkan dalam bentuk saldo Tabungan Emas bagi produk Tabungan Emas.
- Rekening wajib berstatus aktif dan tidak terblokir karena alasan apapun saat pengkreditan reward dilakukan oleh OCBC.
- Program ini tidak dapat digabungkan dengan program akuisisi Nasabah Baru lainnya dan program penempatan produk lainnya.
- OCBC berhak untuk tidak memproses/membatalkan pemberian reward kepada Nasabah bila berdasarkan penilaian OCBC terindikasi adanya fraud atas pembukaan rekening dan/atau masuk dalam daftar fraud OCBC.
- Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Tanya OCBC di 1500-999 atau di website https://www.ocbc.id/id/hubungi-kami.
- OCBC memiliki hak dan kewenangan untuk mengubah, menambah dan/atau mengurangi Syarat dan Ketentuan ini dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui media yang dianggap baik oleh Bank dengan memperhatikan ketentuan dan peraturan perundangan-undangan hukum yang berlaku.
- Syarat dan Ketentuan Program ini telah disesuikan dengan ketentuan peraturan perundag-undangan termasuk ketentuan peraturan Otoritas Jasa Keuangan.
- Dalam hal Syarat dan Ketentuan Program ini diterjemahkan dalam bahasa lain, maka apabila terdapat ketidaksesuaian atau pertentangan antara teks Bahasa Indonesia dengan bahasa asing tersebut, maka teks Bahasa Indonesia yang akan berlaku.
PT Bank OCBC NISP Tbk berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan & Bank Indonesia serta merupakan peserta penjaminan LPS.